Rabu, 04 Januari 2017

Dikabarkan Drop, Begini Kondisi Terkini Kesehatan Oon Project Pop

http://pangeran3.com/home/register/230892601828

Salah seorang personel grup Project Pop, Muhammad Fachroni atau yang akrab disapa Oon Project Pop memang sudah cukup lama mengalami penurunan kesehatan. Bahkan, beberapa waktu lalu, Oon sempat mengalami koma lantaran penyakit komplikasi yang dideritanya.
Dengan kondisi yang demikian, belakangan kembali beredar kabar jika Oon kembali mengalami penurunan kesehatan. Hal tersebut tampak dari foto yang beredar di jejaring sosial saat Oon sedang terbaring lemah di kasur dan tengah dijenguk oleh para personel Project Pop yang lain.


http://pangeran3.com/home/register/230892601828


Ditanya mengenai kondisi sang suami, Dessy Rosalianita atau yang akrab disapa teh Ocha membantah sang suami kembali drop. Bahkan, ia mengklaim Oon semakin membaik meski masih dalam keadaan lemah.
"Kata siapa ? Dia (Oon) membaik kok. Lihat di IG ya? Itu foto diambil di rumah. Memang mas Rony di rumah, soalnya kalau di rumah sakit nggak bisa ketemu anak-anak. Di foto juga terlihat pakai tempat tidur rumah sakit biar gampang, biar memudahkan mas Oon bergerak. Kalau pakai bed biasa kan kita harus angkat-angkat," ungkap Ocha saat dihubungi awak media pada Rabu (4/1/2016).
Mengenai kondisi kaki Oon yang tampak diperban, Ocha mengungkapkan jika memang di kaki suaminya ada luka. Namun, lagi-lagi ia memastikan Oon dalam kondisi yang lebih baik dari sebelumnya.


http://pangeran3.com/home/register/230892601828


"Itu (kaki diperban) karena ada luka. Kalau kondisi naik turun kan sudah biasa, karena sakitnya juga sudah lama ya. Kadang kalau kecapekan bisa ngedrop. Tapi kalau sudah bisa ngobrol. Ada tamu bisa diajak becanda," tutur Ocha.
Memang, pada Oktober lalu, Oon Project Pop sempat dinyatakan koma lantaran terjatuh di kediamannya di Bandung, Jawa Barat. Kala itu, Oon diketahui menderita penyakit diabetes dan komplikasi di beberapa bagian tubuh yang mengharuskannya mendapatkan perawatan intensif di sebuah rumah sakit di daerah Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar